#BIJAKBERPLASTIK
   

#BijakBerplastik

Sejak 5 Juni 2018, Danone-AQUA melakukan peneguhan komitmen untuk menjadi pelopor penyelesaian sampah plastik di Indoensia melalui tiga komitmen penting yaitu Pengumpulan Botol Plastik, Edukasi dan Inovasi sebagai upaya penyelesaian masalah sampah plastik di Indonesia.

Di saat bersamaan untuk mewujudkan tujuan tersebut, Danone-AQUA dengan semangat kolaborasi dan partisipasi aktif bekerja bersama mitra dan konsumen dalam sebuah gerakan baru yang dinamakan #BijakBerplastik. Gerakan ini bertujuan untuk membangun budaya baru yaitu budaya daur ulang dan kesadaran serta keterlibatan dalam menjaga lingkungan.

Follow Kami di      

PENGUMPULAN

Danone-AQUA berkomitmen untuk mengumpulkan sampah plastik dari lingkungan lebih banyak dari yang kami gunakan pada tahun 2025, dengan meningkatkan program bisnis sosial untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah plastik dan mendukung teknologi untuk mengumpukan lebih banyak sampah dari alam.

PELAJARI LEBIH LANJUT  

EDUKASI

Danone-AQUA berkomitmen untuk memimpin kampanye nasional daur ulang di sekolah, ruang publik dan berkolaborasi dengan pemerintah serta ritel untuk uji coba dan memulai budaya daur ulang di kota-kota besar. Kami menargetkan untuk dapat meraih 100 juta konsumen pada 2025.

PELAJARI LEBIH LANJUT  

INOVASI

Danone-AQUA berkomitmen untuk mengambil langkah besar menuju sirkularitas dari plastik yang kami gunakan. Kami berencana untuk membuat seluruh kemasan kami 100% dapat didaur ulang pada 2025, sekaligus meningkatkan proporsi plastik daur ulang di botol kami menjadi 50% pada 2025.

PELAJARI LEBIH LANJUT  

KUNJUNGI FAKTA LAINNYA